Humor Rayuan Gombal

Berikut kumpulan rayuan kata gombal lucu dan menyegarkan:

Dukun Santet dan Koruptor
a : Bokap lo dukun santet ya?
b : Lho, kok lo tau sih?
a : Karna lo udah merajam nadiku dng paku2 cinta dan jarum2 rindu…
b : Aaah, bisa aja deh lo… btw, bokap lo pejabat ya?
a : Hehehe, tau aja lo. knapa? apa karna gue dah mempolitisi hatimu dng cinta?
b : Bukan, tuh bokap lo nongol di berita… jadi trsangka korupsi apbn…
a : Aih, kuntilanak ngesot!!

Jangan Ngomong

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Tanda Tangan

Cewek : bang minta tanda tangan nya dong…

Cowok : boleh neng,,

Cewek : tapi tanda tangan nya dibuku ini ya bang..

Cowok : buku apa itu neng?

Cewek : ini bang… buku nikah. Heheheheh

Layangan

Cowok : neng klo layangan nyangkutnya dimana ye neng ?

Cewek : di pohon-pohon kali bang..

Cowok : klo cinta nyangkutnya dimana neng ?

Cewek : cinta mana bisa nyangkut bang

Cowok : ah kok bs tau neng . Buktinya hati abang nyangkut ke hati kamuu . ckck

Minum Jus

cowok : sayang, klo lagi kaya gini enaknya minum jus deh,

cewek : hmm,iya sih

cowok : ya udah kamu mau jus apa?

cewek : aku mau jus strowbery,klo kamu?

cowok : aku mau jus wanna love you aja

Air Dan Pohon

Cowok : neng kita itu di ibaratin air sama pohon, kamu air nya aku pohon…

Cewek : kok bisa bang???

Cowok : karena pohon ngga bisa hidup tanpa air, jadi aku ngga bisa hidup tanpa kamu neng..

Cewek : ah abang…

Lapar

Cewek : kamu kenapa??

Cowok : laper….

Cewek : lho? makan dong

Cowok : gak mau makan nasi

Cewek : maunya apa??

Cowok : maunya makan cintamu supaya aku gak kelaperan akan cintamu

Jualan Tanaman

Cowok : neng, bapak kamu tukang jualan tanaman ya?

Cewek : iya, emang napa bang?

Cowok : karena kau telah menanam bibit-bibit cinta dihati abang.

Lebih Tajam Dari Pisau

Cowok : neng, tau ga ada yg lebih tajam dari pisau..

Cewek : apa tu bang?

Cowok : ternyata yg lebih tajam dari pisau itu kata putuss dari kamu!!!

Tenggelam

Cew : yank seumpama kita naik kapal di tengah laut bertiga sama ibu kamu trus tenggelam, siapa yg kamu tolong?

Cow : ibu aku

Cew : kok gitu?

Cow : karna setelah aku tolong ibu aku, aku akan tenggelam berdua bersama kamu sayang

Cew : bisa aja kamu itu

Jangan Terburu Buru

Co : neng kalau jalan jangan terburu buru ya..

Ce : loh emang kenapa bang?

Co : nanti cantiknya kamu ketinggalan

Ce : hehehe abang

Warteg

Cowok : neng bapak kamu punya restoran ya?

Cewek : ga kok bang cuma warteg aja, emang knpa bang?

Cowok : karena tiap ketemu, kamu ngajak makaaannnn mulu..

Berkarat

Cewek : say tubuhku kok rasanya udah berkarat ya bang?

Cowok : enggak tuh neng..

Cewek : liat aja di hati aku yang udah berkarat mencintai kamu dari dulu, kapan nikahnnya bang..

Susah Nahannya

Cowok : Yank…rasa kangen aku sama kamu ibarat mencret…

Cewek : ih abang jorok, apa hubungannya bang?

Cowok : sama sama susah nahannya …

Hati-Hati

Cowok : mbak, hati2 ya..

Cewek : hati2 kenapa mas?

Cowok : hati2 termakan cintaku

Diabadiin

cowok : neng

cewek : apa bang?

cowok : mau ngga cinta kita di abadiin

cewek : tapi lewat apa bang

cowok : lewat surat yasin, trus kita kasih foto kita biar orang orang pada tau kalo abang cinta mati ama eneng

Jadi Diri Sendiri

Cewek : Kalo aku jadi bulan, kamu jadi apanya?

Cowok : Tidak jadi apa-apa

Cewek : Kalo aku jadi bunga, kamu jadi apanya?

Cowok : Tidak jadi apa-apa

Cewek : kok gitu sih !

Cowok : Tak perlu menjadi orang lain untuk bisa mencintaimu. Inilah aku dan akan tetap menjadi aku tanpa harus menjadi orang lain. Dengan segenap cinta yang ku persembahkan hanya untukmu dari seorang aku, “bukan orang lain”.

Keajaiban Cinta

Cowok : keajaiban dunia tuh ada berapa sih

Cewek : ada 7 emang nya kenapa?

Cowok : ooo . kalo keajaiban cinta ada ngga?

Cewek : kaya nya sih ngga ada kalo misalnya ada buat siapa tuh

Cowok: kalo keajaiban cinta tuh ada dan keajaiban itu hanya buat kamu

Beda Monas Sama Kamu

Cowok : say,, tau ngga bedanya monas sama kamu ???

Cewek : kalo monas tinggi kalo aku pendek

Cowok : salah !

Cewek : truz apa dunk yank??

Cowok : kalo monas milik negara tapi kalo kamu milik aku.

Dokter Bedah

Cowok : beyb.. Bapak kamu dokter spesialis bedah yah..?

Cewek : kok tau beyb..?

Cowok : karena kau telah membedah hati ku..

Bidadari Punya Sayap

cowok : neng kalo aku ngeliat kamu ada yang aneh yah !

cewek : ah ? aneh kenapa bang ?

cowok : soalnyakan biasanya bidadari itu punya sayap !

cewek : ah abang bisa aja !

Mutusin Kamu

Cowok : hai neng, seandaiya kita pacaran aku langsung memutusin kamu

Cewek : ko gitu sih bang?

Cowok : iya, aku akan memutusin tanggal berapa kita menikah.

Cewek : ahh,..abang bisa aja nih ( dengan terseyum malu )

Tambal Ban

cowok : neng bapak kamu tukang tambal ban ya??

cewek : iya,,kok tau bang??

cowok : karna kau telah menambal hati ku yang sedang bocor!!..

cewek : ahh abang bisa aja!?

Penyiar Berita

Cowok : neng ayahnya penyiar berita ya?

Cewek : abang peramal ya, kok tau sih?

Cowok : habisnya abang tiap hari menanti trus kabar dari neng..

Drummer

Cowok : ayah kamu drummer ya?

Cewek : Ih… kok tau sih…..

Cowok : habisnya kamu telah menggetarkan hatiku..

Crayon

Cowok : Boleh Pinjem Crayon gak ??

Cewek : Buat apa??

Cowok : Buat nge Gambarin Perasaan Cinta dan dan sayangku ke kamu!!

Cewek : Aduuh. . .So sweet

Masih Sendiri

Cowok : kamu tau ga kenapa abang masih sendri?

Cewek : kenapa bang…

Cowok : karena abang masih setia menunggu eneng membuka hati buat abang

Cewek : ah abang…

Tukang Ketoprak

cowok : bapak kamu tukang ketoprak ya?

cewek : kok tau sh bang?

cowok : soalnya kamu habis mengulek-ulek hatiku..

Jual Gorengan

Cewek : Bang bapaknya jual gorengan ya?

Cowok : kok tau neng..

Cewek : pantes muka abang berminyak..

Cowok : ah neng, ini sisa goreng pisang tadi neng..

Tukang Cuci

Cowok : Bapak kamu Tukang cuci ya,?

Cewek : Kok tau..

Cowok : Muka kamu kayak cucian kotor..

Cewek : hmmm…

Kelilipan
Cowok : neng, mata abang kelilipan nih..
Cowok : kok bisa bang.. emang kena apa?
Cewek : karena wajah dan senyuman neng menari-nari dikelopak abang…

Bidadari
Cowok : neng semalem aku nitipin bidadari kerumah kamu buat ngejagain kamu kamu liat ga?
Cewek : ngga tuh bang emang kenapa ?
Cowok : oiya bidadarinya nyerah ngejagain kamu, abis kamu lebih cantik dari pada bidadarinya sih…
Cewek : makasih bang

Pengusaha Susu
Cowok : Beyb… papi kamu pengusaha susu ya?
Cewek : iya mas bener, ada apa mas?
Cowok : habisnya kulit neng seputih susu…

Lampu

cowok : sayank, lampu nya matiin donk,

cewek : buat apa ?

cowok : biar kamu tau betapa terang nya cintaku padamu

Dimarahin Guru

Cowok : beyb.. abang td dimarahin bu guru..

Cewek : kok bisa bang? Tidur dikelas ya?

Cowok : ga beyb, dikelas tadi aku melamun, melamun mikirin kamu beyb

Pemain Bola

Cowok : Neng.. ayah nya pemain bola ya?

Cewek : kq tau sh bang?

Cewek : Karena bola mata mu berulang kali membobol hatiku..

Es Batu

Cowok : Neng Bapak Kamu tukang es Batu ya,..?

Cewek : Ko tau bang,,?

Cowok : karna hati ku telah di dingin kan Oleh mu

Berat

cowok : neng kamu berat deh

cewek : ish sih akang mah!!!!

cowok : maksudnya berat untuk di tinggalin

Ga Pulang

cowok : Beyb kayaknya mulai hari abang ga pulang-pulang..

cewek : kok gitu yank?

cowok : Karena abang sudah punya rumah baru…

cewek : dimana bang?

cowok : dihatimu….

Istana Cinta

cowok : bapak kamu arsitek ya ?

cewek : kok tau ?

cowok : karna kamu telah membangun istana cinta dihatiku

Layar Sentuh

cowok : neng hp nya layar sentuh ya?

cewek : iya bang, emang knp?

cowok : pantesan,, neng pintar amat nyentuh nyentuh hati abang

Pinjem Tangan

Cowok : Say boleh pinjem tangan kamu gak?

Cewek : Buat apa say?

Cowok : Biar cintaku gak bertepuk sebelah tangan..

Jatuh Cinta

Cowok : aku udah pernah jatuh dari tangga. jatuh dari motor + jatuh dari pohon. semuanya ngga ada yang enak. Tapi ada satu yang enak banget……

Cewek : jatuh kemana?

Cowok : jatuh cinta sama kamu.

Gak Capek Liat Kamu

Cowok : aku gak capek-capeknya liat kamu !

Cewek : hah ? kenapa ?

Cowok : iya , daritadi kamu bolak-balik terus dihatiku

Hujan Lebat

Cowok : malem minggu kemarin kok hujan lebat ya yank..??

Cewek : iya nehh yank ga tau kenapa..

Cowok : mungkin langit dan awan cemburu liat kita berdua bermesraan..

Cewek : ahh ayank nehh bisa aja.

Raja

Cowok : Bapak kamu Raja yaa ?

Cewek : kok tau ?

Cowok : karena kamu telah bertahta dihatiku

Pinjem Obeng

Cowok : sayang, boleh pinjem Obeng ngk ?

Cewek : ini , memangnya buat apa ?

Cowok : buat menyatukan hati aku dengan hati kamu sayang .

Cewek : ish kamu tuchh

Payung

Cowok : Neng punya PAYUNG ngga…??

Cewek : Ada…buat apa tuh Aa…??

Cowok : Buat ngelindungin HATI dari HUJAN GODAAN….

Tukang Ikan

Cowok : neng bapak kamu tukang parfum ya????

Cewek : bukan bang tukang ikan…

Cowok : pantesan kamu bau amis???

Ga Takut Miskin

cowok : sayang,, aku ga takut miskin

cewek : maksudnya?

cowok : aku juga ga takut mati..

cewek : apa dong yang ditakutin ?

cowok : yang aku takutin disaat kehilangan cinta mu

PLN

Cowok : kamu pernah kerja di PLN yach?…

Cewek : kok tau sich..,

Cowok : karna hati ku telah di strum oleh mu…

Cewek : so sweet..

Gak Suka Sepak Bola

Ce : bang, tau gak kenapa eneng gak suka sepak bola?

Co : loh kenapa?

Ce : soalnya neng gak mau hati abang dioper-oper ke yang laen kaya bola.

Co : haha gak akan kok.

Nyamuk

Cwo : neng apa persamaan kmu sama nyamuk?

Cwe : ga tau… masa aku disamain ma nyamuk si bang? Apa coba?

Cwo : sama sama bikin abang gak bisa tidur.

Menggema

Co : neng, sejak kita sering ketemu ada yang aneh..

Ce : aneh kenapa bang?

Co : sepertinya dihati abang ada goa..

Ce : goa maksudnya?

Co : ia neng, tiap abang sebut nama neng selalu menggema dihati abang..

Gitaris

Cowok : neng, ayah kamu gitaris ya?

Cewek : kok abang tau?

Cowok : habisnya kita putus nyambung putus nyambung mulu kayak TALI GITAR.

Kepala Pusing

Cowok : aduhh..  Neng..  Aduh kepala abang pusing nih

Cewek : lah kenapa bang,???

Cowok : ia pusing nih gara-gara kamu..

Cewek : lah kok gara-gara eneng bang?

Cowok : ia karna setiap waktu mikirin kamu kamu kamu lagi.. Yeiye..iye..iye.. Huw…

Cewek : (malu) ih abang bisa aja gombalannya

Christiano Ronaldo

Cewek : yank… kamu mirip cristiano ronaldo deh…

Cowok : mirip dari mananya say?

Cewek : klo cristiano jago bobol gawang lawan, klo abang jago bobol hatiku….

Licin

cowok : yang hati kamu licin ya?

cewek : mang kenapa yang?

cowok : soalnya banyak banget cowok yg jatuh di hatimu

Salon

Cewek : mas,, ibunya punya salon ya?

Cowok : benar neng, kok tau neng?

Cewek : numpang creambath dong mas,, boleh ya.. hihihihi

Cowok : boleh neng tapi bayarnya pake hati kamu ya….

Popeye

cowok : kamu tau ga setiap aku liat kamu aku ingin ikut popeye. . . .

cewek : loh kok gitu??

cowok : agar aku bisa menyebrangi samudra hati mu. . . . . .

cewek : ih bisa aja deh

1 ditambah 1

cowok : eh say, 1 ditambah 1 berapa ya?

cewek : 2 say, emank kenapa?

cowok : salah,yang bener 1 say

cewek : kok 1,truz yg 1 lagi kemana?

cowok : kan yang 1 lg ada di hati kamu..,

Tembok Cina

Cowok : neng, tau tembok cina kan.

Cewek : tau bang..

Cowok : tebal dan kokoh pula. tapi setebal dan sekokoh kokohnya tembok cina. lebih tebal & lebih kokoh cinta abang sama eneng.

Cewek : ach , abang bisa aja.

Ngaca

Cowok : kamu lagi apa?

Cewek : ni lagi ngaca!..

Cowok : oow pantesan,,!

Cewek : pantesan apa?

Cowok : setiap aku liat kaca,, pasti ada bayangan wajahmu!!…

Cewek : iiihh so sweet!…

Maen Internet

cowok : kamu suka maen internet ya?

cewek : kok tau.

cowok : karena kau telah mendownload hatiku.

AC

Cowok : neng, papinya penjual AC ya?

Cewek : kok tau bang?

Cewek : karena neng menyejukkan hatiku…

Jualan Selimut

Cowok : Neng bapak kamu Jualan Selimut ya ..?

Cewek : Kok tau bang .. abang peramal ya ??

Cowok : Karena Engkau Telah Menghangat kan Hati Ku .. ^_^

Cewek : ih abang bisa aja ..

Gitar

Cowok : dek, ayahnya pembuat gitar ya?

Cewek : iya bang, emang kenapa?

Cowok : habisnya setiap melihat gitar, abang teringat bodynya adek…

Cewek : ih abang kayak pernah liat aja..

Buat Keajaiban

Cowok : andai aku bisa buat keajaiban,,,kamu tau ngga hal apa yang akan pertama kali aku lakuin???

Cewek : ngga,,emang apa?

Cowok : haL pertama yg akan aku lakuin adaLah,,mengukir namamu di setiap bintang!

Cewek : emang biar apa??

Cowok : biar orang di bumi ini tau,,betapa berartinya kamu buat aku!!

Cewek : aaahh abang,,so sweet banget!..

Harta

cowok : yank kebanyakan orang selalu terlena pada harta tapi aku engga .

cewek : kok bisa ?

cowok : iya karna harta ku satu-satunya hanya kamu :p

cewek : ah bisa aja .

Turun Hujan

Cowok : waktu kamu lahir pasti lagi turun hujan ya..

Cewek : loh kok tau..

Cowok : abis langit nangis ditinggalin bidadari secantik kamu

Arwah Gentayangan

Cowok : yank.. tau ga perbedaan arwah gentayangan sama diriku,.?!

Cewek : ga tau,. Emank apa yank,?!

Cowok : kalau arwah gentayangan berkeliaran dimana-mana  kalau diriku hanya berkeliaran dihatimu,

Cewek : toeng,toeng,?

Pinjem Penggaris

cowok : aku boleh pinjem penggaris ga..

cewek : emang buat apa???

cowok : buat ngukur hati ku ke hatimuuu…

Minta Foto

cowok : sayang..

cewek : iya, ada apa?

cowok : aku minta foto kamu donk, boleh ga..?

cewek : boleh, tapi buat apa?

cowok : aku ingin menunjukkan ke temanku bahwa bidadari itu memang ada..

cewek : kamu bisa aja

Kuli Bangunan

Cowok : Neng Bapak kamu seorang Kuli Bangunan ya?

Cewek : kok tau .. ! ! !

Cowok : Karna kamu telah membangun Cinta di hati ku .

Cowek : So cweet

Petani Kebun

Cowok : neng bapak kamu petani kebun ya ?

Cewek : ngga kok bang , cuma yang punya kebun.. emang kenapa bang?

Cowok : Karena kau telah menamkan bunga” cinta di hati aku

Cewek : ih abang …

Tarik Nafas

Cowok : neng, coba hitung berapa kali neng narik nafas selama neng hidup..

Cewek : wah ga kehitung bang, banyak banget.. emang kenapa bang?

Cowok : seperti itulah rasa cintaku padamu

Menerangi Hatiku

Cowok : malam minggu kemaren gelap banget ya?

Cewek : Emang kenapa kok gelap?

Cowok : ngak kaya malam ini rame dan terang..

Cewek : iya emang kenapa?

Cowok : Karena kemaren nggak ada kamu yang biasa menerangi hatiku

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

